buka mata ini nyata hanya di TUJUH LIMA!
anaknya gokil-gokil, anaknya rame-rame. itu hanya kelas ini, dikelas TUJUH LIMA! anaknya cantik-cantik, anaknya ganteng-ganteng.
TUJUH LIMA (prok, 5kali) TUJUH LIMA (prok, 5kali)

buat pak Yamin

P:enuh kasih sayang
a:nugerah untuk 75
k:ocak ini bapak

Y:ang ngajarin kita PKn
a:papun bisa pak Yamin lakuin demi 75
m:emberi suport pas kita lagi jatuh
i:ngin memberi yang terbaik untuk 75
n:asehatnya ituu

makasih ya Pak Yamin. setahun udah jadi wali kelas kami.

Rabu, Agustus 19, 2009

I Miss You soooooooooooooooooooooo

75 gua kangen kalian. kangen kalian gua KANGENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN sumpah gua kangen banget sama kalian!!!!!!!!!!! gua kangen kalian 75!! gua nangis kan huhu. serius ini airmata buat kalian I LOVE YOU FULL MY 75 gua kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

Adhyra Ramadiani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar