buka mata ini nyata hanya di TUJUH LIMA!
anaknya gokil-gokil, anaknya rame-rame. itu hanya kelas ini, dikelas TUJUH LIMA! anaknya cantik-cantik, anaknya ganteng-ganteng.
TUJUH LIMA (prok, 5kali) TUJUH LIMA (prok, 5kali)

buat pak Yamin

P:enuh kasih sayang
a:nugerah untuk 75
k:ocak ini bapak

Y:ang ngajarin kita PKn
a:papun bisa pak Yamin lakuin demi 75
m:emberi suport pas kita lagi jatuh
i:ngin memberi yang terbaik untuk 75
n:asehatnya ituu

makasih ya Pak Yamin. setahun udah jadi wali kelas kami.

Selasa, Agustus 25, 2009

all about gedy♥

7.5! kabar buruk!
gedy ginanda fajri kecelakaan! innalillahi. yaAllah katanya dia masuk ICU/UGD. di operasi. katanya kepalanya bocor blabla. doain yah biar dia cepet sembuuh. amiiin

pertama gua(radin) tau dari asri yah. malem-malem banget dia sms "eh doain ya gedy lg dioperasi dia kecelakaan, doain ya sobat" itu gua langsung HAH? gakmungkin, beneran gaksih yaAllah gedy, lu kenapa daah? terus gua masih gakpercaya gitu yah. akhirnya gua tidur kaaan. eh tiba-tiba besoknya firdha sms "din mau ikut jenguk gedy gaaak?" itu yah gua langsung DEG. beneran nih ceritanya, gedy kenapa? kecelakaan kenapa? kapan? dimana? dan itu gua gak punya pulsa sama sekali jadi gua juga gak bisa nyari informasi yah. yaudah tuh. ajakan jenguk gedy datang bertubu-tubi. dan gua hari ini mau jenguk gedy yah. terus kemaren gua ol msn pm nya pada 'gws ya gedy, boma!' lah gua heran kan, boma juga kecelakaan? daaaan ternyata. jadi hari selasa atau senin yah. gedy boncengan sama boma. boma mau EF gedy mau ke albesd(sepertinya mau taraweh), terus di tikungan yg deket taman kota mereka tabrakan. ngiung ngiung yaAllah beneran dah gua masih gak percaya. gedyyyyyyyyyyyy huaaaaaaah sedih gua, get well soon yah temaaaaaaaan. yaampun beneran yah sedih gua kalo inget gedyy. huaaaah. eheh gua mau cerita deh. tadi pagi kan gua otpan(telponan) yah sama rara. terus kan ngomongin gedy gituu. terus masa kata fajri gedy udah kayak alieeeeen. ckck fajrii fajrii. nih yah pas disitu gua langsung deg-degan gitu yah gua langsung takut ntar pas jenguk gimana? ntar pas gua liat gedy yg luka parah gitu gimana? gua jadi takuuut ketemu gedy, gua gakmau liat dia yg................................urgh gaktau yg katanya kayak alien itu yaAllah. gua langsung berpikir kembali untuk menjenguk gedy atau tidak. yaampun gua jadi takut beneran deeeh. hhhhhhhheeehhh. nih yaaah banyak banget dong yg ngingetin kita sama gedy. terakhir ngeliat gedy tuh kita pas teraweh di asy-syarif yah gedy lagi bareng sama faris, terus kita nanya apaa gitu lupa, terus gedy jawab "alaaah, minta tandatangan aja udah gak usah sholat" begitu katanya. yaampuun. terus dong pas ulang tahun fajri di McD si gedy lagi dendam-dendamnya sama daus. itu gedy parah banget yah , terus gedy, utha, aji, fajri ngajakin ke sms. tapi kan kita (radin, rara, dhyra, firdha, afiah, vira) pada mau ke ITC BSD terus-terus yah gedy bilang "yaaaah gakseru kalo gak ada kaliaan" ohmygod ituuuuuuu phuah gakbisa diungkapkan dengan kata-kata yah teman. terus akhirnya fajri juga bilang "iyanih, gak seru kalo gak ada kaliaaan." aduuh gimana yahh. kalo jadi kita ya senenglah dibilang kayak gituu. astagfirullah gedy. nangis dah ini gua nginget elu. terus pada inget gak, pas di dufan gedy udah ngebet pengen naik tornado, tapi anak cewek udah pada naik semua kan, yg cowok pada gakmau. yaampun itu melas banget yah si gedy. terus pas pulangnya gedy di bonceng sama pakYamin. yaAllah gua nginget nya sedih yaaaaah. terus pas kemaren maaf-maafan di sekolah yg kayak gue, rara, dhyra, firdha gitu-gitu kan keluar dari masjid. dan cowok pertama yg kita mintamaafin itu adalah gedy :''''''''''( yaaampuun sedih yaaah. yaudah lah. gedy cepet sembuh yaaaaaaaaaah. biar lu cepet keluar dari rumah sakit, biar cepet masuk sekolah, biar bisa puasa lagi, biar bisa main bareng kita lagiiiiii. ntar yah ged kalo lu gak masuk sekolah ntar pas istirahat ke-2 gua main sama siapa lagi? kan kalo gak ada lu ntar ali nangkring sama siapa? ntar gua gangguin siapa? ntar gua nyapa siapa lagi kalo gak ada lu? gua kan paling rajin nyapa lu geeeeeddd. hua. ntar yg dikatain GEDSOM siapa? ntar yg marah-marah kalo dipanggil GEDSOM siapa? huaaaaaaaaaaaaaaaaah hiks hiks gedyyy. kita semua pengeeeeeeeen banget lo cepet sembuh. cepet sembuh ya brotheeeeeer. kita semua bakal nunggu kedatangan lo kesekolah lagi yah.

we always pray for your health yah gedy, and we always miss and love you brotheeeeer of 7.5 :')

kita,
sayang gedy
kangen gedy
pengen gedy cepet sembuh
pengen gedy masuk sekolah
pengen gedy kembali kebentuk semula
pokoknya kita semua sayang gedy♥


i love you full friend,
radinda :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar