buka mata ini nyata hanya di TUJUH LIMA!
anaknya gokil-gokil, anaknya rame-rame. itu hanya kelas ini, dikelas TUJUH LIMA! anaknya cantik-cantik, anaknya ganteng-ganteng.
TUJUH LIMA (prok, 5kali) TUJUH LIMA (prok, 5kali)

buat pak Yamin

P:enuh kasih sayang
a:nugerah untuk 75
k:ocak ini bapak

Y:ang ngajarin kita PKn
a:papun bisa pak Yamin lakuin demi 75
m:emberi suport pas kita lagi jatuh
i:ngin memberi yang terbaik untuk 75
n:asehatnya ituu

makasih ya Pak Yamin. setahun udah jadi wali kelas kami.

Senin, November 16, 2009

ngumpul 75

hei blog kamu belum pernah dipostingin sama aku kann? hahahaha oke aku posting ya
jadi pada tgl 15 nov 2009, gue-dhyra-radin-rara-vira-dause-christy-vira-nps-gedy-f.a (kalo yg belum ditulis protes di chatbox) ketemuan lg karna dah kangen-kangen gimana gitu-_- trus ngumpul di teko (teras kota) awalnya kita mau nonton 2012 akhirnya nonton cloudy meatballs lalala itu kan. nah karna masih lama, kita ketemu alvin-anwip dan akhirnya mereka bareng kita dan kebetulan itu tiket kursi nya alvin-anwip bareng sama kita trus akhirnya masuk ke auditorium 5. dan kita bikin malu aja, karna susah nyari kursi deretan g. bolak-balik noh g-h-g-h. dan akhirnya kita menemukan tempat yg benar. dan ada ya mbak-mbak nyolot ngeselin ihh, karna mbak-mbak itu, si nps engga dapet tempat duduk, akhirnya gue temenin nps duduk didepan (kita berdua loh kyak ngapel-_-) dan filmnya selesai trus ada sebagian yang ke gramed dan sebagian ke wendy's karna laper, yg dari gramed langsung ke wendy's karna laper jg-_- and then akhirnya disana kita foto-foto hahaha (yg utama selalu f.a mulu noh hahaha) dan akhirnya ngobrol bareng ketawa barengg aaahhh gue kangen 75 deeeehh dan akhirnya karna udah agak lamaan, sebagian ada yang udah pulang. dan selesaiii

semoga kita bisa kayak kemaren lg.. iyegak? hahahaha


-firdha shafira ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar