buka mata ini nyata hanya di TUJUH LIMA!
anaknya gokil-gokil, anaknya rame-rame. itu hanya kelas ini, dikelas TUJUH LIMA! anaknya cantik-cantik, anaknya ganteng-ganteng.
TUJUH LIMA (prok, 5kali) TUJUH LIMA (prok, 5kali)

buat pak Yamin

P:enuh kasih sayang
a:nugerah untuk 75
k:ocak ini bapak

Y:ang ngajarin kita PKn
a:papun bisa pak Yamin lakuin demi 75
m:emberi suport pas kita lagi jatuh
i:ngin memberi yang terbaik untuk 75
n:asehatnya ituu

makasih ya Pak Yamin. setahun udah jadi wali kelas kami.

Kamis, Juli 16, 2009

ngga sekelas lagi

hey 75 wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuiiiiiiii. kangen sama 75!!! berharap tadi

"pertama banguntidur mandi dijemput langsung ke sekolah. pertama kita baris bareng kelas 7 yang baru pengganti kita.yang kelas nya ngga disangka sampe kelas 7.7 buset itu murid napsu bener sampe banyak gitu-,- waaah kita udah kelas 8 loh-_-" okey. disitu kita belom tau sama sekali kelas berapa, mungkin ada beberapa yang tau sih hmm. gue beli minum tuh dikantin haus man, panas nya nauzubillah(eaa-.-) akhirnya gua sama yang lain ke atas, kalo gua mau ngembaliin buku bos. udahhh gue langsung ke lantai 3 mau liat-liat aja. kayaknya ada rame-rame apa gitu ya. langsung cabut ke bawah dan itu pengumuman KELAS. deg deg iya pasti, pas gue ngeliat KECEWA kita ngga sekelas lagi:'( kebetulan gua kelas 8.1. dan yang lain ngacak ngga tau dimana:( perasaan kecewa masih ada. gue pingin sama 75 lagi. gue sempet pas duduk di kelas 8.1 mau nangis udah mau keluar akhirnya setetes turun tapi untung gue bisa handle. yaudah gue keluar dan ke lantai 3, teyus ke 8.6 liat radinfirdha. dan kita ke 75 bentaaaaaaaaar doang:'( lo tau apa? serius gue nangis. bukan nangis lebay. emosi terus sedih inget kejadian apa aja pas disitu. mungkin yang lain ngga tau. gue nangis setetes demi setetes(ahlebey) ya yang jelas gue sedih!"

75 kapan kita bisa ngumpul lagi? kapaaaaaaaaaan? gue mau kita sekelas tapi udahlah, selama 75 tetep di hati kita, gue yakin kalian yang nyimpen sayang buat 75 itu ngga akan ilang.

75 I always you guys!
I never let you go my 75
you will always in my deep heart
you always be mine
when ever you go
foreverforeverforeverforeverforeverforeverforeverforeverforever
I swear :D

75 We always you!
We never let you go my 75
you will always in my deep heart
you always be us
when ever you go
foreverforeverforeverforeverforeverforeverforeverforeverforever
I swear :D

thank you,

from'your friends
Adhyra Ramadiani

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar