buka mata ini nyata hanya di TUJUH LIMA!
anaknya gokil-gokil, anaknya rame-rame. itu hanya kelas ini, dikelas TUJUH LIMA! anaknya cantik-cantik, anaknya ganteng-ganteng.
TUJUH LIMA (prok, 5kali) TUJUH LIMA (prok, 5kali)

buat pak Yamin

P:enuh kasih sayang
a:nugerah untuk 75
k:ocak ini bapak

Y:ang ngajarin kita PKn
a:papun bisa pak Yamin lakuin demi 75
m:emberi suport pas kita lagi jatuh
i:ngin memberi yang terbaik untuk 75
n:asehatnya ituu

makasih ya Pak Yamin. setahun udah jadi wali kelas kami.

Rabu, Juli 08, 2009

7.5 our beloved class

from: Viranisa Nurhasanah Noviani Sudrajat
for 7.5 class

14 juli 2008 lalu gua baru masuk ke kelas yg masih sama sekali ga gue kenal. tapi tanggal 3 juni 2009 lalu gua harus ngalamin hari terakhir belajar bareng kalian. dan di dufan itu pengalaman terakhir yg ngegembarin aku-sedih-pisah. kalopun kita bakal ada yang sekelas lagi, tapi mungkin kita bukan seutuhnya kelas 75. gatau kapan dan apa kita bisa bareng lagi. kemarin 20 juni 2009 kita nerima hasil dari 'belajar bersama' kita selama ini di 75. gue harap nilai kalian bagus. tapi abis ini kita mungkin ga belajar bareng lagi. tapi percaya yah, gue sayang kalian semua.. kalian SEMUA!
with love,
viranisa


tuh yaAllah vira ngirimin kita sms kayak gitu. gue yakin pasti bisa. pasti kita masih bisa sama-sama lagi walau gak sekelas pasti kita bisa bareng terus. janji ya semuanya. kita gak boleh mutusin benang 'keluarga 7.5' ini. kita harus tetep sama-sama walau pisah kelas. amiiiinnnnnn. :')

typed by: radinda audi nastiti



iya hiks. ngga bakal ngelupain. kita akan selalu bersama walaupun ngga bersatu. sipp vira radiiiin. :D wikiki.

Adhyra Ramadiani

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar