buka mata ini nyata hanya di TUJUH LIMA!
anaknya gokil-gokil, anaknya rame-rame. itu hanya kelas ini, dikelas TUJUH LIMA! anaknya cantik-cantik, anaknya ganteng-ganteng.
TUJUH LIMA (prok, 5kali) TUJUH LIMA (prok, 5kali)

buat pak Yamin

P:enuh kasih sayang
a:nugerah untuk 75
k:ocak ini bapak

Y:ang ngajarin kita PKn
a:papun bisa pak Yamin lakuin demi 75
m:emberi suport pas kita lagi jatuh
i:ngin memberi yang terbaik untuk 75
n:asehatnya ituu

makasih ya Pak Yamin. setahun udah jadi wali kelas kami.

Sabtu, Juni 06, 2009

notes

Adhyra Ramadiani
Kelas 75, angkatan 16
kalian semua jangan lupain 75!
kita mau pisah, malah tadi tanggal 3 Juni 2009 hari terakhir kita belajar bareng-bareng. tapi kalian jangan lupa pas kelas 7 kalian di kelas 75!

(kalian bahasa inggris nya apa? ya pokoknya)
YOUR THE BEST I EVER HAD! (jangan marah ya kalo bahasa inggris nya salah-___-")

gue bakal kangen sama kalian sama kejadian-kejadian di kelas !
terutama :

*pas kita apsi!
*pas kita dimarahin bareng-bareng!
*pas kita ledekin firdhafa!
*pas kita lagi nyanyi bareng-bareng!
*pas yang cowo lagi kompak main gitar walau lagu nya -_-" !
*pas nyontek wakakak!
*pas lagi ribut tiba-tiba ani ngingetin kita!
*pas lagi her klasik sejarah bareng2!
*pas berantem-berantem!
*pas sama bu widi lagi belajar tentang yang alkohol itu tentang pencemaran udara seharusnya zero alkohol malah zero sugar-.-(betapa bodoh nya)!
*pas lagi belajar sejarah seharusnya tanjung apa gitu malah jadi TANJUNG? PRIOK-.-
*dan karakter satu-satu anak 75!

ya pokoknya masih banyak yang ngga bisa disebutin satu-satu! dari bulan Juli waktu itu sampe tadi! ngga bakal dilupain!

makasih buat pak Yamin Bunyamin wali kelas kita. yang udah sabar banget hadepin kita yang kayak gini. yang bandelnya lah(tapi baik juga kan pak? iya dong) makasih banyak ya pak!

terus buat bu mira makasih juga ya ibu udah sabar juga! hehehe walau masih ada yang bandel

terus terus apa lagi ya?
oh iya buat guru-guru yang udah ngajarin kita. "makasih ibu dan bapak, semoga yang kalian ajarkan kepada kita bermanfaat nanti. saat kita udah pada besar."
makasih buat :
*Pak BW*Pak Amri*Bu Lulu*Bu Widi*Bu Indri(pengganti sementara BuLulu)*Bu Yeti *Bu Milha*Mrs.Neny*Pak Faiz Alhakam*Pak Faiz Rasyidi*Pak Yamin*Bu Mira*Pak Sam *Pak Cen*Bu Dewi*Bu Ummi*Pak Fatur*Pak Malik*Pak Norman(yang udah pindah)*Pak Fajar*Pak Hariya

terus buat guru2 yang ngga ngajar kita. kita tetep terima kasih sebanyak-banyaknya.

udah segitu aja
pokoknya buat anak-anak 75 jangan lupain 75 yaaaaaaaa.
walaupun siapa tau nanti kita kelasnya pisah-pisah.

karna waktu ngga bisa di ulang lg. kita harus jadi lebih baik. gue percaya anak-anak 75 pasti bisa dan kalian semua baik bgt!

GOOD LUCK US!
semoga kita semua naik kelas 8 amin!

makasih banyak buat kalian!

I LOVE 75

Bintan Umarullah F
tinggal kenangan..
yah.. smua yg kita udah lakuin dikelaz 7.5 udah tinggal kenangan.. tapi, buat gw hanya lah 1 yg prlu diinget selamanya adalah waktu kita pertama kali bertemu.. temen2 baru yg dari skolahan lain yg gw gk kenal ampe temen2 jadul gw sejak SD bahkan taman bermain dolo..

salam terakhir gw hanya lah 1= jgn saling melupakan n membenci diantara kita semua krena ini adalah detik2 trakhir kbersamaan kita dikelaz 7.5 tercinta..

kata terakhir yg ingin gw ucapin adlah selamat tinggal kelaz 7.5 n semua tmen2 yg dari kelaz 7.5 krena kita udah beda kelaz 1 dg yg lain nya+jgn pernah lupakn kenangan kita slama di 7.5..

+maapin smua dosa2 gw ke tmen2 slama ini y, krena smua dosa yg gw lakuin ke lo smua tanpa disengaja..

jgn lupakn kelaz kita trcinta 7.5..
temen2.. kita tiggal mnunggu hari untuk naik kelaz n gw doain semua nya biar naik kelaz.. tapi, tolong buat semua yg merasa wali kleaz nya pak yamin bunyamin n dari kelaz, jgn pernah lupkn kelaz kita trcinta..

jgn lupakn saat2 kita dikelaz 7.5 dari mulai sem 1 ampe sem 2..

SEM1=17an kita juara 1 lomba yel2, waktu kita buka puasa bersma(sry gw gk ikt), DLL..
SEM2=waktu kita apsi(wlau ad yg blg ancur), tanjung??(saat pelajaran pak sam, gw yg ngmg klw gk salah), DLL..
tapi, pada inti nya jgn pernah lupakn kelaz kita 7.5 n jgn pernah lupakn saat2 kita bersama..

saat kita bersama adalah saat kita berbahagia brsama..
saat kita senang adalah kesenangan kita bersama..

jadi, yg sudah kita lakukan baik ksalahan maupun kbaikan, itu adalah tdk sngaja n anggap aja semua itu tak disengaja..
tapi, buat lah di detik2 terakhir kita di kelaz 7.5 menjadi menyenangkan..
entah gimana cara nya yg penting jgn lupakn kelaz kita, jgn lupakn wali kelaz kita yg baik meskipun anak murid dikelaz nya nakal2, jgn lupakn yg sudah terjadi di kelaz 7.5 ini..

akhir kata, gw membuat ini dengan rasa sedih dan dengan rasa ingin kembali ke awal meskipun masih luas lautan ilmu disana menanti kita..

andai waktu bisa gw putar kembali, gw ingin semua nya seperti smula n kita masih bisa bersama lagi..

Firdha Shafira
my 7.5 story
My first note, I have a best class at 7 grade.
7.5,They made the best moment and the best time on my heart.
I love them,but yesterday at 3 june is last day to study together.

Asal kalian tau,gue sayang sama kalian semua.
Gue pengen kita sama2 lagi.kalian jg yg bikin momen2 terindah d hidup gua
Seperti:
*pas 17,kita sama2 memeriahkan carnaval sampe nyanyi,teriak2.
*rapat kelas,agak susah ngaturnya n bikin jengkel,tp lumayan membuahkan hasil.
*pas ujian..apalagi kalo bukan nyontek..-,-
*pas latihan apsi,ke MC'D,ke SMS.
*pas apsi,keren kok!!
*pas plajaran pak samsudin,seharusny tanjung HARAPAN,malah TANJUNG PRIOK..ckck..-___-"
*pas plajaran bu widi,seharusnya zero ALKOHOL,malah ZERO SUGAR..-,-
*pas kalian ngeledekin gua(sngat kompak ya sepertinya!!)-,-
*dan kejadian2 lainnya.

Gua gatau lg mau ngebalas apa ke kalian.
Karena kalian udh ngasih kebahagiaan dan moment yg special

Dhyra:ndut yg cantik,makasih saran2ny ya
Dindha:jgn marah mulu,nanti ga ada yg suka n cepet tua lho!:P trus manjany ga nahan
Ajie:bokeeeepp mulu,otak lu mngecil..ubah dong!!malu2 in aja nih!blajar dong!
Iman:mukany jgn melas mulu,ceria dikit.n jgn bikin ribut!okay?
Aisyah:good english!go creative!
Aldy:ayo dong aldy!!blajar!biar bisa jawab pertanyaan pak sam!
Anie:aniee,jd ketua kelas cocok kok!bisa ngediemin anak2!salut gua nie!
Arin:jgn diam aja dong,berbaur sama anak2 lain!
Utha:yow mamen,tha!ngelucu dong..hahaha!
Aron:hem..aron jgn suka ngambil foto orang lain ya!-,-
Bintan:inilah pak cen waktu kecil(peace) it-sing!!
Christy:ciee..sama fajri ya?okok!suka kemana aja bu?
Dini:hem..model iklan sampo..hahhaa..kemana aja sma christy?
Fajri:the 7.5's leader,yg d gosipin sama christy..hem.okok.
Faris:cieee..jessica-jessi
ca..kagak modal amat lu..mnjem pulpen orang mulu!
F.K:makasih info2 abalny..udh pinter tp suka ngibul dan makasih gosipny yg mnyangkut gua :P
F.A:hem..suka ngacangin gua lu!!sombong amat..oh ya thanks ya bantuan meng-hang laptop gua gara2 CD lu!
Firdha:toa,ribut,autis,dll,dst,dkk
Gedy:gedyy,udh suarany bagus..keren deh!!d ajakin seru2an top dh
Ichsan:menunggu seorang princess datang ya?gua bantuin dehh!!
Ian:yg katanya suka nyengir,kok ga pernah gua liat?
Meilliana:meeeii,chocolate cake-lu bikin gua kecanduan!!err..:D
Dhana:TOM CRUISE abal..:P..haha..
NPS: diem mulu nih anak..speak dong speak!
Firdaus:cantiikk,lu walaupun galak sama gua,tp gua sayang sama lu daus!
Nindya:the smart girl!okay tingkatkan!
Afiah:kamu baik kok!makasih hop-hop popny ya!
Radinda:kamu yg cantik,makasih info2 n pertolongannya!
Evin:pintar dh lu evin..hahaha..kmana aj lu sma dini n christy?
Tyo:daguu.haha..canda..biji palem!
Vira:yg masih sayang sma dy,oaky tabahkan hatimu.romi rafael..haha..
Yaser: kecil chubby imut!!hehe..
Yusuf:ihh..suka marah2 ga jelas!!
Rara:bikin gua geloo n autis..hahha..thanks!

Makasih teman-teman ku.
Ku anggap kalian sebagai my brother n my sistaa
kalian the best deh.walaupun gua tau gua anak yang ribut jadi kalian ga suka sama gua..
tp gua sayang sama kalian..gua gamau kita pisah lagi..kalo pisah gua takut kita melupakan the best special moments..gua harap kalian bisa maklumin sikap gua yang 'autis dadakan' hihi...
gua harap kita akan selalu bersama!!

maafin gua kalo gua punya salah sama kalian dan sikap gua ga baik terhadap kalian!I'M SORRY!


"Kamu sangat berarti,istimewa dihati,slamanya rasa ini..
Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing..ingatlah hari ini"
Project pop-ingatlah hari ini

"kau masih berdiri,kita masih disini,tunjukkan pada dunia,arti sahabat.
Kau teman sehati,kita teman sejati,hadapilah dunia,genggam tanganku"
Arti sahabat-nidji
"yel-yel 7.5: "buka mata, ini nyata hanya di TUJUH LIMA anaknya gokil-gokil, anaknya rame-rame itu hanya kelas ini, dikelas TUJUH LIMA anaknya cantik-cantik, anaknya ganteng-ganteng TUJUH LIMA! (prok-prok-prok-prok-prok)
TUJUH LIMA! (prok-prok-prok-prok-prok)"iya

dan semoga kita bisa naik kelas ke kelas 8!!

I love you guys n girls!
Maybe we can meet at coming soon(salah ya?)
Semoga kita bisa bersama lagi!!
Thanks to all teachers at al-azhar BSD

Gedy Ginanda Fajri
pnglaman ku
sbelum mmbca notesku paling tidak anda sudah mnyiapkan : tisu,air minum dan tabung oksigen dan jgn mengkonsumsi mknan pda saat membaca notes saya trims.

kawan2 aku ingin mengungkapkan sesuatu rasanya berat untuk berpisah dan tdk smudah mmblikan tlapak tangan tapi kita harus brbuat aplgi dalam hitungan hari kita akan brpsah andai aku bisa memutar waktu kembali aku ingin mngulang masa2 indah di 7.5, aku selalu terhibur bersama teman2 disaat suka maupun duka bersama :

Adhyra : yg bibit bobot berat oke!
Adinda : yg klo senyum lucu tpi klo lgi marah cerewet
Aji : de jack mania abal2
Arin : yg suka bengong
Aisyah : si jago bhs.inggris
Anie : macan kemayoran yg slalu mngaum saat rusuh di kelas
Aldi : si gamerzz sejati bersama hOLycRabs
Iman : sok jago baru 43 dah ngjk adu chaos Fatality
Aron : pengikut setia gilaku
Uta : yg dah ngjrin gw gaul,main skate,gitar thx y
Bintan : yg slalu dipanggil IT-SHING jepang n cina sejati
Christy :tdk crewet ramah snyumdan yg pkrannya slalu fajri fajri dan fajri
Dini : tdk crewet ramah snyum dan sedang dkbrkan suka fajri juga
Fajri : thx 4 ajarin gitar n support nyanyi
Faris : thx 4 ajrin RF
F.A. : sipintar yg tak terkalahkan
F.K. : sipintar yg tak terkalahkan
Firdha : enk diajk ngmong tpi agk crwet dan caper dpan F.A.
saya sendri : tnya org lain aj
Ichsan : si kecil tapi baik hati
Yanuar : gw doain smogabisa mingkem
Dhana : bos bos si TOM CRUS
Meiliana : klo dah ktawa buset
Daus : dasar suka caper sama aji dan lemes
Evin : sama juga nih ank buah daus
NPS : nyengir mulu
Nindya : pngikut firda CS
Radinda : trims y suka nypa gw
Tantyo : Crimson Edge Chin
Vira : cwe yg agk polos , rese , crewt, tau ah bingung
Yaser : sikecil yg suka ngsih gw minum klo gw khabisan
Yusuf : mkasih dah sring nmenin gw makan
Rara : yg suka smsin klo ad acara
Afiah : yg suka nglucu tapi gk lucu ahahhahahah ksian deh suka dsorakin

itulah teman2 yg mnrutku telah mngjariku bnyk hal dalam satu tahun ini mreka mnemaniku disaat aku bljr dskolah. alasan mngapa aku tak mau brpisah adalah variasi temanny brmacam-macam hnya tinggal memilih : mau pintar band + skatebrmainlah dgn uta,fajri dan aji , mau pintar dlm hal plajara: brgaulah dgn fa,fk n TOM CRUS, mau menaikan berat badan brgaulah dgn tantyo n yusuf, mau jadi gamerz sejati dan pemain bola handal brgaulah dgn : Aldy,Faris,Yanuar,Yaser,Bi
ntan,Iman , mau mnjadi macan kemayoran bergaulah dgn Ani .

Hal paling brksan adalah:
*menghadapi marahny bu milha
*kehilangan soal pa sam
*dmrahin pa BW karena gk boleh kluar
*diakui kmampuanku dlam hal mnynyi
*saat 17 agustus sbnerny sih waktu itu tnggal 15 bukan 17 tau!
*juara lomba kls meeting bola
*apsi yg menganggungkan
*ulang tahun fajri di MC'D
* pas latihan apsi d skolah yg cwe2 malah ngrumpi bolak-balik k toilet
*pas gw dipuji gw bisa nyanyi

inilah lagu prtma ku

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

ini lagu yg mnrutku smpurna
Hey Jude!

inilah lagu yg hruss kita knang
Ingatlah Hari Ini

saat yg paling tdk suka adalah saat aku tdk bisa mnghadiri apsi karena aku sdang sakit. maaf y tman2 saat itu gw gk bsa hadir.

ya Allah putarlah kmbali waktu selama satu tahun terakhir agar aku dpt mnikmati kmbali knikmatan di 7.5 amin.

teman! ini lagu dear god by Avenged Sevenfold yg gw edit jadi Dear 7.5 by Fifth Psiko

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can’t help but wish that I was there
Back where I’d love to be, oh yeah

Dear 7.5 the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

There’s nothing here for me on this barren road
There’s no one here while the city sleeps
and all the shops are closed
Can’t help but think of the times I’ve had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Dear 7.5 the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

Some search, never finding a way
Before long, they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in, to selfish ways
And how I miss someone to hold
when hope begins to fade…

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find

Dear 7.5 the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need the person who can be true to you
I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

trims. sudah mmbca notes saya.

teman ad yg kurang , baca ini :

24tr untuk kringanan pajak org kaya, 1,2tr untuk biaya listrik gedung2 , saya Gedy Ginanda Fajri 'lebih baik uang triliunan itu untuk mnanam 7jt hektar sawah untuk para petani GERINDRA! ribuan liter bensin untuk para nelayan GERINDRA! Ribuan Ton bahan pangan untuk parah buruh Gerindra membuat macan asia mengaum " grrrrrrrhooooaaaaaammmmmm" dan terbang tinggi seperti elang GERINDRA! pilih gerakan baru gerakan indonesia raya!" eooooooooooooooonggggggggg" Gerindra!'

Nindya Pratiwi

7.5 best of the best
duuuhh 3 hari lagi uasnya, taapiii sekelas sama tmen2 dari 7.5 cuma bisa d itung pke jari.. g bulanan g tahunan... duuuhhh jdi pengen nangis.. mau sih naek ke kelas 8 tapi pengennya sama anak2 dari 7.5 lagi. semenjak SD g pernah kayak gini, paling abis trima rapot trus tau dah d kelas mana tmennya sapa aja udaaahh g d permasalahin. tapi sekarang beda bangett. rasanya pengen ngumpul terus bareng2 klo perlu dari klas 7 sampe klas 9 tmennya itu terus g ap2 kok gw dah klop banget sama anak2 klas 7.5 udah kayak sodara sendiri... coba aja klo naik kelas tuh tmennya sama tapi kelas nya yg beda.. biarin deh kelas kayak apa tapi tetep tmennya dari 7.5 smuaaa.... menurut gw , semenjak d klas 7.5 anak2 nya tuh bisa kompak.. nyanyi bareng klo ada waktu, bercanda, jalan2 k SMS, d marahin bareng2, apalagi yg selalu gw inget pas pelajaran sejarah waktu itu d suruh latihan ulangan sejarah bwat minggu depan trus kata Pak Sam " g boleh liat buku !! anggap ini sedang ujian " g beberapa lama tiba2 pak sam berubah pikiran " boleh deh liat buku tapi jgn nyontek ke tmen bapak ada urusan d yayasan " pergilah Pak Sam trus karna g ada yg ngawas smuuuuaaa anak klas 7.5 pada triak2 " nomor ini apa jawabannya ?? " smua d situ lalulalang nyari jwban.. seruuu deh sampe suara gw agak serek itulah 7.5 kompak dalam hal menyontek tapi g pas ulangan laaahh.. haha... trus juga kompak dlm hal firdha dgn si ituuu.. haha
ini watak2 anak 7.5, menurut gw ...
1. Adhyra : anaknya lucu, pipi tembem, baek
2. Dindha : anak nya super cerewet banget, banyak omong
3. Aji : ngutang mulu
4. Iman : no comment
5. AishNab : anaknya baekk banget....
6. Aldy : yaaa.. apa ya bingung ??
7. Anie : macan kemayoran ( kata yaser ), tapi jgn marah2 mulu..
8. Arin : diem banget
9. Utha : no comment
10. Aron : kayak anak autis, slalu melakukan sesuatu yg aneh
11. Bintan : It-Tsing, Ohang, china, caper banget
12.Christy : kata rara tmen belanjanya dini ma evin
13. Dini : sama..kata rara juga tmen belanjanya christy ma evin
14. Fajri : Si ketua kelas..
15. Faris : slalu minjem pulpen mulu ma radin. kagak punya modal gtu k sekolah ?
16. FK : terlalu pinter
17. FA : mungkin jadi cwo nya firdha aamiin ( maaf fir hehe )
18. Firdha : mungkin akan jadi cwe nya FA aaamiiinn ( maaf )
19. Gedy : yg nyanyi we will not go down tapi pas apsi g ada..haduuh
20. Ichsan: Si boncel + dindha
21. Ian : kata org2 nyengir mulu
22. Putri : anaknya baek tapi ketawa nya itu lho terlalu gede..
23. Dhana : si Tom Cruise
24. NPS : kalem banget
25. Daus : baek, anaknya kocak..
26. Afiah : -
27. Radin : si cantik, anak baik, pinter
28. Evin : kta rara tmen belanja christy ma dini
29.tantyo : -
30.Vira : si cantik, trus tmen curhatnya s radin kta rara
31. Yaser : anaknya kocak, boncel juga
32. Yusuf : -
33. Ijah / rara : si bendahara...


udahan laahh capek mikir..!!

Shavinia Fitri
I love 7.5 forever...

Untuk semua anak 7.5..

Tanggal 3 juni 2009, hari terakhir kita belajar bareng loh..
Gw seneng banget bisa sekelas sama kalian semua,

Gak kerasa udah satu tahun, kita sama" melewati beragam peristiwa...

Peristiwa yang selalu gw inget di otak gw...
Waktu kita..

- 17 agustus 2008, waktu itu semuanya, pada pake kostum yang unik, dan kita juga menang lomba..
- waktu Apsi, yang kompak banget
- waktu dimarahin guru"
co. Waktu dimarahin pak BW, waktu dimarahin sama guru" yg lain.
- waktu Lomba HARI IBU, walaupun gak semua kerja, menghias kelas, tapi kelas kita tetep kompak kok.
- waktu praktek TABO, pasti pada saling minta.
- Waktu, yg selalu ada setiap saat, yaitu waktu bilang firdhaFA.
- waktu ulangan, smua pada janjian untuk nyontek.
- waktu anak" 7.5 pada nyanyi "CEWEK PE _ _ _ "
- waktu dimana kita suka maupun duka bersama.

Terima kasih,
untuk Pak Yamin yg sabar, setia dalam membimbing kita selama 1 tahun,

serta Bu Mira, yg waktu itu sempet ngambek, tapi tetep mau, menasehati anak" 7.5
selain sama pak Yamin dan Bu Mira,
kita semua berterima kasih kepada Bu widi, Bu umi,Mrs. Neny, Bu yeti, Bu milha, Bu lulu, Pak fajar, Pak Bw, Pak amri, Pak fatur, Pak cendra, Pak malik, Pak Sam, Pak faiz Al-hakam, Pak faiz rasyidi, Pak hari
dan Bu indri serta Pak norman.

gw gak mau pisah sama kalian semua, gw kangen sama kalian semua..

7.5 is the best

LOVE 7.5

don't Forget.. Sama 7.5

kalo perpisahan nanti jadi, jgn sia"kan kesempatan itu ya..
Untuk bercanda tawa..
Untuk mengenang kembali 7.5

I LOVE 7.5..

Viranisa Nurhasanah Noviani

I 7.5
temen temen semua, maafin gue yah kalo gue punya salah sama kalian semua anak kelas 75.. gua sayaaang banget sama kalian semua. pasti gua bakal kangen banget deh sama kalian hiks :'(

dhyra, dindha, ajie, utha, aisyah, arin, iman, aldy, anie, afiah, f.a, f.k, tyo, bintan, radinda, rara, firdha, mei, evin, daus, christy, nindya, dini, nps, ian, aron, dhana, fajri, gedy, faris, yaser, ichsan, dan yusuf.................
makasih banget yah kalian udah nemenin gua setahun ini. setiap hari ketemu kalian, setiap bulan ketemu kalian, dua semester ketemu kalian, terus hampir setahun bareng sama kalian..
gimana pun seneng nya gua pas lagi sama kalian, gimana pun bandel nya kalian, yaa pokoknya gimana pun.. gua ga pernah nyesel bisa sekelas sama kalian semua 75! :D

jangan lupa yah pas kita buka puasa bareng, pas lagi karnaval 17 agustus an yang kelas kita doang loh yang bikin poster akakak, terus pas apsi mihihi gua kira kita bakal ngecewain pak yamin, tapi ternyata ENGGAK! biarpun pak yamin ga ngeliat kita apsi kemaren emang.. makasih yah kalian baik banget banget banget (Y)..
pas gua hp nya di sita, pada ngebela gua haha gua jadi ga enak sama ajie ehe maaf yah ji hahaha pas gua lagi down banget kemaren kemaren kalian pada nyuport gua mihihi makasih yah kalian udah suka denger curhatan gua :) gua bingung mau ngomong apa lagi.. pokoknya kalian tuh udah gua anggap kayak sodara gua sendiri hihi

i love you all

kalo di tanya apa yang gua harapin sekarang ini, gua bakal bilang:
"GUA MAU SEKELAS SAMA ANAK ANAK 75 SEKALI LAGI DI KELAS 8 DENGAN TETEP PAK YAMIN YANG JADI WALI KELAS NYA"

ga nyampe sebulan lagi loh kita pisah.. gua harap kita tetep kompak, ga ada yang musuhan, ga pada sombong.. terus semoga kita semua naik kelas amiinnnn abis itu kita semua bisa ikut perpisahan.

gua sayang 7.5

Zahra Lana Hanifa

best childern on the best class
dear 7.5...
bener kata dhyra... tanggal 3 kemaren hari terakhir kita belajar bareng... di marahin guru karna nggak ngerjain tugas... pokonya semua yang udh kita lewatin selama satu taun di 7.5

sekarang kita semua lagi pada EHB... berdo'a aja biar kita semua naik kelas... pengen deh sekelas anak 7.5 lagi.... pas kita pertama masuk... si firdha udh ceplas ceplos... pas kita serius dengerin cerita dari pak norman... kita ngambek sama bu milha gara-gara kita di marahin terus kalau telat dateng... ngomongin masalah apsi sampai berbulan-bulan... ( maaf ya aldi gue sampe lempar sepatu ke lo..) pas kita waktu itu main berbalas pantun kita ngeledekin dhana sama putri (7.3), sampe kita ngatai firdha sama f.a, dhana sama tom cruise nya, yaser anak paling kecil di kelas... pokonya semuannya...

ini yang bikin gue kangen sama kalian semua...

adhyra : ndut nya, pas lo di katain dhana g muat masuk lewat pitu, suka nasehatin gue... brcandanya
itu...
dindha : yang suka marah-marah, yang waktu itu mau mukul aldi pake penggaris, suka sensi
aji : topi krispy kreme nya...trus cara ngomongnya kalau lagi pura" ngamen, ada yang lupa...
utangnya itu lho... wkwkwk
utha : enak di ajak bercanda....
aisyah : yang jago bhs.inggris...
arin : yang sukannya diem aja...
iman : temennya aldi... yang mukanya suka melas...
aldi : yang suka nyolot ke anie
anie : cie.. yang rambutnya di extension.. yang bisa bikin kelas kita diem...
afiah : yang suka bawa P3K ke sekolah... di dalem tempat pensilnya ada semua... yang suka jayus...
vira : yang suka niruin gaya romi rafael nya... yang bersinnya beda dari yang lain, poni nya...
f.a : yang sering di katain anak-anak sama firdhanya... yang pinter...
f.k : pasangan duet mautnya f.a.... yang piternya g nahan... tapi pikiranny... ckckck
tyo : yang suka di katain dagu sama bintan
bintan : hai ITSING!! CINA!! hahaha
radinda : temen curhatnya vira, yg enak di ajak ngobrol, bcanda...
firdha : yang suka di ledekin f.a... yang suaranya TOA
evin : anak yang pintar... suka jalan-jalan sama dini, christy ke mangga dua (kalo g slh ke situ)
daus : yang kocak cara ngomongnya
christy : temen blanja evin sama dini... yg sekarang lagi di gosipin sama fajri (iya g sih??)
nindya : anak pinter yang suka gue pinjem catetannya
dini : temen blanja evin sama christy, suka senyum...
nps : yang kalo di suruh-suruh mau-mau aja (sabar ya nak)
ian : yang suka di katain nyengir mulu
aron : gue suka g ngerti lo ngomong apa??
dhana : TOM CRUISE nya itu lho...
Fajri : ketua kelas yang katanya skrg sama christy
gedy : yang ngomong aku kamu sama vira... yang jago nyanyi...
faris : yang tatapannya kalo udh bengong itu lho... mmm.. g nahan... nyeremin...
yaser : yang suka di bilang anak kecil sama aldi
ichsan : yang piter....
yusuf : yang putih...
dan gue : yang nulis ini

itu sih menurut gue ttg kalian...
pokonya walaupun kelas delapan kita g brg, kita harus tetep main bareng ya... jgn saling ngelupain..

pas kita ngatain dhana PASGAP sama TOM CRUISE, pas si aldi ngambil botolnya yang di buang mis neny, yaser yang ngomong lucu, tanjung prioknya pas pelajaran pak sam, zero sugar pas pelajaran bu widi, pas kita di suruh belah kodok... ada yg jantungnya keluar, ada yg kodoknya masih idup, pas kita lari di taman kota, yang males olahraga sama pa hariya, pas kangen sama pa norman, pas latihan apsi, pas di MC'D, pas di SMS, comment foto, pas apsi, pas di kelas, pas praktek tataboga, di perpustakaan, di ruang komputer, pelajaran bu milha... pokonya semua yang udah kita leawatin sama-sama satu taun ini... satu taun itu kayanya cepet bgt....

mudah-mudahan di acara akhir taun kita ini lebih nyenengin lagi... trus semuannya bisa ikut...

pokonya...
kalian sangat berarti istimewa di hati.. slamanya rasa ini... jika tua nanti kita tlah hidup masin-masing ingatlah hari ini....

jangan bikin pa yamin sama guru" lain kecewa udh ngajar kita... kasih tau mereka semua kalua 7.5 isinya bukan anak-anak bandel yang susah diurus...

makasih dhyr udh ngasih inspirasi buat gue nulis kaya gini (ada yg gue ikutin) ggp ya....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar